Ensiklopedi Islam untuk Pelajar

Menambah pengetahuan Islam dengan mudah
Ukuran 21,6 x 28 cm
6 Jilid 780 Halaman

Ensiklopedi ini ditujukan untuk para pelajar dan disusun sedemikian rupa sehingga memenuhi kebutuhan para pelajar akan buku referensi. Sasaran sebenarnya adalah pelajar bersama orangtuanya serta gurunya dalam proses belajar-mengajar di rumah atau di sekolah.

Buku ini terdiri atas 6 jilid, yang seluruhnya memuat 550 entri (A–Z). Entrinya mencakup berbagai bidang yang perlu diketahui oleh pelajar, seperti Al-Qur’an, nabi dan rasul, ibadah, fikih, kalam, religi, tasawuf, ideologi, sejarah, astronomi, fisika, matematika, kimia, kedokteran, budaya, dan tokoh. Ensiklopedi ini juga dilengkapi dengan lebih dari 7.000 topik indeks.

Salah satu keunggulan utama buku ini terletak pada visualisasi konsep abstrak. Tidak dapat disangkal, ada banyak konsep keagamaan yang abstrak di bidang tasawuf, kalam, filsafat, ibadah, dan lain-lain. Nah, dalam ensiklopedi ini diupayakan visualisasi konsep abstrak seperti itu, misalnya dengan gambaran analogis lukisan. Gambar dalam ensiklopedi ini mencapai lebih dari 2.600 buah.


Cek Harga
Pesan Sekarang